Outbound Puncak Becici

Puncak Becici adalah kawasan wisata alam yang sejuk dan memanjakan mata. Lokasinya berada tidak jauh dari objek wisata hutan pinus Imogiri yang lebih dulu terkenal. Wisata Puncak Becici berada di Dusun Gunung Cilik, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Puncak Becici itu sendiri sebenarnya adalah Hutan Sudimoro I yang juga dikenal dengan Becici Asri. Kawasan ini sebenarnya adalah kawasan hutan lindung. Hutan ini dikelola oleh PRH Mangunan. Panorama indah di sana menjadikan banyak orang datang untuk menikmati pemandangan. Akibatnya, kini Wisata Puncak Becici resmi dikelola sebagai wisata alam yang dikelola juga oleh warga setempat.
Objek wisata yang dibuka pada awal 2015 ini awalnya hanyalah kawasan hutan pinus yang dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk mengambil getah pinus, namun seiring dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung, akhirnya kawasan ini dibuka untuk umum, dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti mushala, toilet, dan outbond.
Kawasan Puncak Becici memiliki hutan pinus seluas 4,4 hektare. Letak puncak Becici ini menghadap ke arah barat, sehingga pada sore hari pengunjung bisa menikmati sunset. Dari sini pula, pengunjung bisa melihat kecantikan Candi Prambanan bagian utara serta indahnya pantai selatan.
Panorama Indah
Puncak Becici memang menawarkan panorama indah. Kini kawasan ini sudah memiliki berbagai fasilitas wisata yang lebih memanjakan wisatawan. Selama perjalanan, Anda akan menemukan beberapa kursi untuk istirahat. Selain itu, di puncaknya ada beberapa gardu pandang yang dibangun seperti rumah pohoh. Di Spot Foto Di Jogja inilah banyak wisatawan yang berfoto-foto untuk mengabadikan momen yang indah.
Suasana wisata akan lebih terasa dengan adanya pepohonan hijau yang rindang. Selain itu, dari sana wisatawan juga bisa menikmati siluet pemandangan Gunung Merbabu dan Gunung Merapi yang sangat mempesona. Saat cuaca sedang cerah, wisatawan akan bisa melihat panorama garis horizon dari pantai selatan di Gunung Kidul. Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari objek wisata ini. Baca Juga ( Outbound Hutan Pinus Mangunan)
Keindahan dari Puncak Becici akan semakin terasa saat matahari akan tenggelam. Ya, lokasi ini adalah salah satu lokasi terbaik untuk menikmati pemandangan senja di Bantul Jogja. Oleh karena itu salah satu tips wisata ke Puncak Becici ini adalah datang di sore hari untuk menunggu matahari terbenam. Suasana yang ada juga menjadikan Puncak Becici sebagai Tempat Wisata Romantis di Jogja.


TENTANG DE JOGJA ADVENTURE
De Jogja Adventure adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Larva Tour Merapi, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Jogja, Gunung Kidul, Kaliurang dan seluruh wilayah Indonesia.
Selain itu De Jogja Adventure juga melayani Package Tour di wilayah Jogjakarta dengan tujuan : Borobudur, Prambanan, Keraton Yogyakarta, Malioboro, Goa Pindul, Pantai Indrayanti dan Kali Biru.
Program Entertaintment yang kami miliki dapat disesuaikan dengan Thema Outbound dan Tour yang di ambil. Kami dapat merancang Program Outbound dan Tour disesuaikan dengan Budget Perusahaan.
Selanjutnya Tentang kami . . .

MAIN & MARKETING OFFICE:
Jl. Kaliurang Km 12, Candi III, RT01/RW05 No. 23, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta. 55581.
Email Address : dejogjaadventure@gmail.com

CS Dejogja Online
Klik aja untuk Ngobrol / Tanya via Whatsapp : )
OFFICE PHONE : 0274-4284554
TIM MARKETING:
THORIQ : 085800222108 (WA)
ADITYA : 081294274691 (WA)
BANK BRI
Muhammad Thoriq Aziz
0215 01 038824 50 4