Rama Shinta Garden Resto berlokasi di Taman Wisata Candi Prambanan, tepatnya di wilayah Pertunjukan Ramayana Ballet. Penyajian menarik khas Indonesia khususnya Jawa tersaji kental di Rama Shinta Garden Resto. Sajian masakan asli Indonesia, dan varian yang beraneka ragam dapat kita temukan disini. Seperti Gudeg Yogya, tempe tahu goreng, sate, olahan daging dan masih banyak lagi.

Untuk jenis menu yang tersaji semua diolah oleh tangan-tangan ahli di bidang tata boga, jadi apa yang disuguhkan pada para pengunjung semua termasuk menu special, tergantung pengunjung mau pesan jenis apa yang menjadi seleranya, ditambah dengan alunan musik Jawa juga menjadi pengiring ketika wisatawan menyantap sajian.

Rama Shinta Garden Resto (1) Rama Shinta Garden Resto (2)

Sambil menikmati makanan yang tersaji anda dapat bersantai di alam terbuka yang sejuk ditunjang bangunan gazebo paduan arsitektur kuno serta modern berlatar belakang bangunan Candi Prambanan yang megah dan menjulang tinggi ke langit, terasa kita terbawa pada situasi masa lampau penuh ketenangan.

Interior restaurant paduan masa lampau dan modern, dengan meja kayu yang terbungkus kain putih berhiaskan patung-patung kecil serta vas bunga yang melihatan sederhana, menambah keunikan restaurant ini. Maka tidak heran kalau selalu dipadati pengunjung ataupun wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Setelah lelah dan lapar sehabis mengelilingi komplek Candi Prambanan ataupun menonton pertunjukan tari kolosal Ramayana Ballet memang pas untuk singgah dulu di restaurant ini.

Rama Shinta Garden Resto (4)

Selain penyajian menu makanan dan minuman di restouran yang dibangun dengan konsep open restaurant, anda juga dapat berbincang-bincang dengan pengelola restaurant maupun pengelola taman wisata tentang sejarah Candi Prambanan atau juga sejarah pertunjukan tari kolosal Ramayanan Ballet. Untuk kenyamanan pengunjung Rama Shinta Garden Resto dilengkapi tempat parkir yang sangat luas dan aman, karena terletak di dalam komplek Ramayana Ballet.