Abhayagiri Restaurant 

 

Abhayagiri Restaurant merupakan sebuah resto yang tidak jauh dari kompleks Candi Prambanan dan Ratu Boko, Sleman Yogyakarta. Bersatu dengan Sumberwatu Heritage, resto ini menjadi sebuah oase dipadang pasir. Panorama alam yang yang menakjubkan serta kedamaian atmosfir didalamnya menjadikan tempat ini patut menjadi daftar kunjungan Anda ke Yogyakarta.

Kesan pertama yang akan di dapatkan saat berkunjung ke sana adalah udara yang sejuk dan takjub. Dikarenakan posisinya berada di atas ketinggian, membuat udaranya begitu segar khas pegunungan. Untuk sampai di Abhayagiri, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari pusat Kota Yogyakarta. Berada di puncak bukit Dusun Sumberwatu, Prambanan, menghadapkan tempat tersebut pada pemandangan Kota Yogyakarta yang hampir utuh.

Abhayagiri Restaurant (1)

Biasanya pengunjung datang sore hari untuk menikmati matahari tenggelam. Kalau cuaca cerah, pengunjung dapat menyaksikan matahari terbenam terbaik dengan cahaya keemasan nya dari tempat duduk restoran. Menjelang malam hari kala matahari terbenan membuat suasana restoran semakin romantis. Di kelilingi lilin-lilin kecil membuat suasana semakin romantis. Restoran yang dapat anda kunjungi bersama pasangan maupun keluarga.

 

Abhayagiri Restaurant (3)

Abhayagiri Restaurant menghadirkan menu internasional dan juga menu lokal. Dengan keahlian para juru masaknya, bahan lokal pun diramu menjadi racikan masakan yang menggugah selera. Sehingga, saat Anda berkunjung kesana, maka hidangan yang didapat dari bahan lokal akan menjadi makanan lezat.

Sejumlah menu lokal dapat Anda santap antara lain, Abhayagiri Duck Special (berbahan dasar daging enthok Jawa), Hand Roasted Salmon, Abhayagiri Chicken Steak yang menggoda lidah. Keahlian chef di resto tersebut tentunya akan menghasilkan makanan yang tentu saja nikmat namun juga menarik dalam proses penyajiannya.

Abhayagiri Restaurant (4)

Abhayagiri Restaurant memiliki dua tempat pilihan makan, yaitu di dalam ruangan (indoor) atau di luar ruangan (outdoor). Untuk menikmati pemandangan lebih leluasa, pengunjung bisa memilih tempat duduk outdoor. Selain itu, disini juga menawarkan berbagai hiburan seni tradisional seperti Sendratari Jonggrang, Cokean, dan penampilan akustik live. Disarankan bagi para pengunjung untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena restoran ini sering penuh, terutama saat weekend.

Baca juga : Paket Outbound Murah De Jogja

 

Outbound Jogja : 081294274691