Lava Tour Merapi Long Trip

Terdapat suguhan menarik untuk wisatawan yang ingin berlibur dalam waktu yang lama. Harga sewa jenis long trip ini bisa menjadi pilihannya. Akan ada sensasi yang berbeda ketika menyusuri Merapi ditemani Jeep lava tour Merapi Yogyakarta. Pelayanan dan keamanan yang tersedia pun menjadi prioritas utama. Perjalanan yang ditempuh diperkirakan sejauh 18 kilometer.

Sama halnya dengan sebelumnya, Jeep yang disewa dengan waktu dan jarak yang cukup lama ini bisa dinaiki oleh empat orang. Dijamin seru dan menyenangkan. Berlibur ria mengendari Jeep bersama kawan terdekat, tentunya akan mengesankan. Ditemani nuansa alam khas yang disuguhkan Merapi menjadi liburan yang berkesan dan terkenang dalam ingatan.

Baca juga tentang serunya Outbound Bandung

Petualangan yang cukup lama ini bisa didapatkan dengan harga 550.000 rupiah saja. Rute yang akan ditempuh pun lumayan banyak yakni dimulai dari:

  1. Museum sisa Hartaku
  2. Batu Alien
  3. Bungker Kaliadem
  4. Tebing Gendol (Spot Foto)
  5. Petilasan Mbah Marijan
  6. Offroad Air x Kuning

Di sepanjang perjalanan dengan jeep atau motor trail, kita dapat menikmati pemandangan dari kaki Gunung Merapi yang sangat indah, terutama bila kita mengambil paket sunrise trip untuk lava tour-nya. Selain pemandangan dan panorama alamnya, kita bisa menyaksikan langsung kegagahan Gunung Merapi dari jarak dekat selama perjalanan, terutama saat kita berada di titik pemberhentian Bungker Merapi

Lava Tour Merapi

Tag: Lava Tour Merapi Long Trip

CP: 081294274691