Lava Tour Merapi Medium Trip

Dalam Paket Wisata Lava Tour Merapi, kita akan diajak menyusuri dan napak tilas erupsi Gunung Merapi tahun 2010 dengan menggunakan jeep klasik atau motor trail. Selama di perjalanan, kita bisa melihat langsung efek erupsi Gunung Merapi tahun 2010, di Museum Sisa Hartaku, Bungker Merapi, dan bahkan di desa almarhum Mbah Maridjan.

Selanjutnya, harga sewa Jeep lava tour merapi dengan perjalanan sekitar 15 kilometer.  Dibanderol dengan harga 450.000 rupiah dengan kapasitas empat orang. Perjalanan yang ditempuh akan menghabiskan waktu sekitar dua jam. Harga yang cukup menarik untuk berpetualang di kota pelajar menyusuri lereng yang indah.  Suguhan pemandangan alam khas Merapi yang langka dinikmati pun siap memanjakan mata.

Outbound Jogja

Rute perjalanan yang ditempuh pun berbeda dengan yang sebelumnya. Ketika wisatawan memilih medium trip, maka rute yang ditempuh adalah:

  1. Bungker Kaliadem
  2. Batu Alien
  3. Museum mini Merapi
  4. Tebing Gendol (Spot Foto)
  5. Offroad Air x Kuning atau Petilasan Mbah Marijan

Di sepanjang perjalanan dengan jeep atau motor trail, kita dapat menikmati pemandangan dari kaki Gunung Merapi yang sangat indah, terutama bila kita mengambil paket sunrise trip untuk lava tour-nya. Selain pemandangan dan panorama alamnya, kita bisa menyaksikan langsung kegagahan Gunung Merapi dari jarak dekat selama perjalanan, terutama saat kita berada di titik pemberhentian Bungker Merapi.

Lava Tour Merapi

Tag: Lava Tour Merapi Medium Trip

CP: 081294274691