Outbound Tahun 2020 di River Hill Tawangmangu

 

Anda sedang mencari tempat outbound yang asyik untuk para karyawan di tahun 2020? River Hill Tawangmangu di Jawa Tengah bisa Anda pilih untuk mengadakan kegiatan yang satu itu.

Tawangmangu sendiri merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Lereng Gunung Lawu. Tempat ini dikenal memiliki udara yang sangat dingin serta pemandangan alam yang masih sangat asri.

Tawangmangu selama ini memang dikenal sebagai daerah yang subur dan indah. Perjalanan menuju tempat ini bisa dilalui dengan melewati Telaga Sarangan di Magetan via Cemoro Sewu. Perjalanan ke sana perlu melalui medan yang cukup berkelok dan naik turun layaknya jalan di pegunungan, tetapi Anda bisa tak perlu khawatir karena kondisi aspalnya yang cukup mulus.

Outbound River Hill Tawangmangu (4)

Outbound River Hill Tawangmangu (3)

Di sepanjang perjalanan menuju kecamatan ini, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam menakjubkan seperti hutan dan perkebunan wortel. Anda bahkan bisa membeli wortel-wortel segar yang baru dipanen dari petani dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan segala keindahan yang dimilikinya, tak heran jika tempat yang satu ini selalu ramai dikunjungi terutama saat akhir pekan. Selain itu, tempat ini juga memiliki beragam pilihan akomodasi yang bisa dipilih oleh pengunjung dan River Hill adalah salah satunya.

River Hill Tawangmangu memang dikenal sebagai salah satu akomodasi yang paling banyak direkomendasikan di tempat ini, terutama bagi Anda yang datang bersama keluarga atau rombongan. Di penginapan ini, Anda bahkan bisa mendapatkan fasilitas kamar dengan tempat tidur kelompok hingga 12 kasur.

Outbound River Hill Tawangmangu (8)

Meski terdiri dari banyak kasur, kamar di tempat ini tertata dengan sangat rapi dan bersih. Anda juga akan mendapatkan fasilitas kamar mandi dalam dengan shower air panas untuk menghangatkan badan di tengah dinginnya udara.

Penginapan yang satu ini tak hanya nyaman untuk bermalam saja tetapi juga bisa mendukung pengadaan kegiatan outbound di dalamnya. Areanya sendiri berada di antara kepungan pepohonan hijau nan asri dengan tambahan taman yang luas.

Pada bagian tengah taman, tampak sebuah air mancur yang membuat suasana semakin sejuk dan segar. Tersedia juga sejumlah lahan luas yang bisa dipergunakan untuk parkir bis pariwisata dan kendaraan pengunjung.

Menurut ulasan dari Tripadvisor, banyak sekali tamu yang memuji kelezatan hidangan dari restoran di penginapan ini. Tak hanya lezat, proses pembuatan dan penyajian makanan di tempat ini begitu higienis dan juga memiliki porsi yang cukup mengenyangkan.

Di samping makanannya, banyak yang mengatakan bahwa akomodasi yang satu ini sangat cocok untuk melepas penat setelah beraktivitas sehari-hari. Sebelum memulai kegiatan outbound, rombongan tamu bisa sekedar berjalan-jalan keliling penginapan untuk menghirup udara segar yang menenangkan.

River Hill Tawangmangu sendiri memiliki tampak bangunan empat lantai dengan mengusung desain yang modern. Tempat ini tepatnya berlokasi di Jalan Sekrincing Pintu 2 Grojogan Sewu, Beji, Karanganyar.

Untuk bagian dalamnya, terdapat sebuah lobby luas dengan sofa hitam nyaman yang bisa dipakai para tamu untuk menunggu. Sembari menunggu, terdapat etalase kaca yang menyediakan berbagai aneka minuman untuk melepas dahaga para tamu yang datang.

Pewarnaan dinding yang cenderung lembut akan membuat Anda betah untuk sekedar menunggu pada ruangan ini. Bagian lobby juga memuat tempat resepsionis yang siap melayani tamu 24 jam untuk menyambut tamu yang datang pada waktu-waktu tak terduga.

Outbound River Hill Tawangmangu (2) Outbound River Hill Tawangmangu (1)

Lokasinya penginapan ini sangat berdekatan dengan Air Terjun Grojogan Sewu yang terkenal dengan keindahan serta debit airnya yang keras. Tak jarang tamu yang datang kemari, tak akan melewatkan kesempatan untuk menghampiri objek wisata ini dengan cara berjalan kaki.

Selain itu, terdapat juga objek wisata menarik lainnya di tempat ini, seperti Air Terjun Pringgodani, Air Terjun Jumog, Agrowisata Sondokoro, Perkemahan Bumi Sekipan, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, River Hill Tawangmangu dikenal memiliki lokasi yang sangat bagus untuk menjangkau banyak tempat di Tawangmangu.

Apabila Anda tertarik untuk menghabiskan kegiatan outbound yang seru di tempat ini, maka dari itu Dejogja Adventure Indonesia siap untuk membantu Anda mewujudkan wacana tersebut dengan menyediakan Paket Outbound Training 2 Hari 1 Malam.

Paket tersebut sudah termasuk dengan akomodasi 1 malam di River Hill, sewa lokasi outbound, sound system, meeting room, 3 kali makan, 2 kali coffee break, dokumentasi foto, hingga spanduk acara. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan paket outbound dimulai dari Ice Breaking, Team Building, dan Fun Games dengan dukungan Game Master dan Instruktur Outbound yang sudah profesional  di bidangnya.

Outbound River Hill Tawangmangu (9)

Paket ini bisa diambil untuk pengadaan minimal 40 peserta. Paket yang ditawarkan tidak termasuk fasilitas transportasi pulang pergi serta penyediaan kaos seragam untuk acara outbound.

Selain River Hill Tawangmangu, kami juga menawarkan berbagai paket outbound menarik lainnya di daerah Yogyakarta. Diantaranya adalah Kaliurang, Candi Prambanan, Puncak Becici, Goa Pindul, Pantai-pantai di Jogja, Dieng, hingga Paket Outbound untuk Anak di Jogja.

Tempat yang sejuk, asri, dan luas memang sangat ideal untuk dijadikan lokasi pengadaan outbound. River Hill Tawangmangu dijamin bisa membuat acara outbound 2020 begitu menyenangkan. (AS)

Tag: River Hill Tawangmangu, Penginapan Terbaik di Tawangmangu, Wisata Outbound di Karanganyar Jateng, Paket Outbound Dejogja 2020, Akomodasi Dekat Grojogan Sewu

 

Outbound Jogja : 081294274691