Paket Outbound Menarik Jogja

 

Paket Outbound Menarik Jogja yang ditawarkan oleh Dejogja Adventure adalah Paket Outbound Lengkap mulai dari : Ice Breaking, Fun Game, Teambuilding.

Paket Outbound Menarik Jogja ini berlokasi di 4 tempat diantaranya : Ledok Sambai Kaliurang, Hutan Pinus, Candi Prambanan dan Pantai Sunda atau Goa Cemara. Bagi anda yang tengah mencari lokasi Outbound yang bagus dan lengkap saat ini anda sudah menemukan yang tepat De Jogja.

De Jogja memiliki sederet penawaran yang bisa dipilih. Tak perlu puyeng memikirkan berbagai hal, de Jogja sudah menyiapkan Paket Outbound Jogja : Team Building Training, Gathering, Arung jeram atau Rafting, Lava Tour Merapi dan Paint Ball. Menariknya lagi, meski paket telah kami sodorkan, Anda tetap dapat mengkombinasikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing instansi.

Ciamiknya lagi, berbagai Paket Outbound Jogja yang ada dibanderol dengan harga terjangkau. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Berikut adalah beberapa Paket Outbond Jogja.

Outbound Jogja 1H

outbound de jogja

Opsi ini cocok bagi instansi yang menginginkan outbond tanpa perlu menginap. Kegiatan dimulai pada pagi hari dan akan selesari pada sore harinya. Selain menghemat biaya, pilihan ini juga sangat cocok bagi instansi yang ‘sibuk’ hingga tak banyak waktu bagi karyawannya untuk outbound. Namun demikian, dengan outbound ini, para perserta outbound akan tetap bisa me-refresh otak dan jiwa, sehingga bisa kembali beraktivitas dan bekerja dengan lebih prima.

Outbound Jogja 2H1M

 

outbound de jogja (2)

Baca juga :Paket Outbound Jogja

Jika instansi Anda menginginkan para karyawan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk men-charge energi dan pikiran mereka, pilihlah opsi ini. Dengan paket outbond 2 hari 1 malam ini, para peserta akan menginap, dan tentu lebih banyak hal dan keseruan yang akan di dapat.

Outbound Jogja 3H2M

outbound de jogja 3

Baca juga :Serunya Menjelajah Ketinggian Jogja Lewat Lava Tour Merapi Jogja

Berikutnya, jika menginginkan waktu yang lebih lama lagi dengan harapan mendapatkan output yang lebih mantab, opsi outbound Jogja 3H2M ini bisa dipilih. Justru karena lebih panjang waktu yang dibutuhkan, aka nada lebih banyak kegiatan yang dilakukan.

Candi Prambanan bisa menjadi salah satu alternatif lokasi outbound berkat pemandangannya yang menawan. Memiliki lapangan yang luas, candi peninggalan Kerajaan Hindu ini juga memiliki view menarik berupa hijau pepohonan berpadu dengan uniknya arsitektur candi itu sendiri. Sudah banyak kegiatan baik bertaraf lokal hingga nasional, bahkan internasional di gelar di kawasan ini. Salah satu yang paling sering adalah kegiatan Pramuka.

Sementara jika Anda menginginkan lokasi outbond yang lebih sejuk, Kaliurang bisa dipilih. Berlokasi tepat di kaki Merapi, Kaliurang adalah pilihan terbaik untuk ‘menggembleng’ team, kepemimpinan, kepercayaan diri, dan berbagai manfaat positif lainnya.

Opsi lainnya adalah di pantai. Jogja memiliki banyak pantai menarik yang bisa dipilih. Berada di pesisir selatan dan berbatasan langsung dengan Samudra Indonesia, pantai-pantai di Jogja tampak begitu menawan sekaligus menantang. Outbond di pantai pun menjadi lebih seru dan menarik

Namun, jika Anda menginginkan lokasi yang cukup memacu adrenalin, Goa Pindul adalah solusinya. Gua yang ada di Kabupaten Gunung Kidul ini menawarkan keindahan ‘perut Bumi’ yang begitu unik. Para peserta bisa menyusuri sungai bawah tanah dengan pelampung dan sepanjang penelusuran akan dibuat takjub dengan kemegahan dinding karst.

Nah, kira-kira lokasi mana yang ingin dipilih atau malah memiliki opsi sendiri? Apa pun pilihannya, de Jogja siap menawarkan kemudahan. (y)

Tag: Paket Outbound Menarik Jogja, de Jogja, outbound, lokasi outbound di Jogja, outbound, Candi Prambanan, Gua Pindul, Kaliurang,  pantai di Jogja, Merapi, kaki Merapi

Baca juga : Tips Memilih Paket Outbound yang Tepat untuk Perusahaan

Baca juga: Dejogja Adventure

Outbound Jogja : 081294274691