Paket Outbound Magelang By Dejogja Adventure

Paket Outbound Magelang – Salah satu tempat Paket outbound favorit  adalah Paket Outbound Magelang, yaitu kota yang dikelilingi pegunungan dan dialiri Sungai Elo

Hawanya yang sejuk serta bersih menjadikan wilayah tersebut menjadi salah satu wilayah tujuan wisata untuk masyarakat lokal Magelang serta masyarakat dari luar Magelang.

Dejogja Adventure merupakan salah satu provider penyedia jasa Outbound di Jawa Tengah dan sekitarnya pula memakai lokasi- lokasi Outbound di Magelang serta sekitarnya buat kegiatan program Outbound.

Outbound Bnadung

Paket Outbound Bandungan Magelang ditujukan buat bermacam kelompok usia dari kanak- kanak sekolah, karyawan industri, serta keluarga. Berikut merupakan Posisi Wisata Outbound di Magelang Semaran

2. Balkondes Wringin Putih

Bambu sudah dikenal sejak dulu sebagai tumbuhan yang memberikan banyak manfaat. Tak hanya sebagai tumbuhan penyerap karbondioksida, bambu pun seringkali dimanfaatkan sebagai salah satu bahan kerajinan. Kekhasan bambu sebagai bahan kerajinan unik asal Indonesia pun diolah Desa Wisata Wringinputih sebagai daya tarik wisata utama yang dimilikinya.

Desa Wisata Wringinputih sendiri terletak sekitar 2,3km dari komplek wisata candi Borobudur. Disini, visual pengunjung akan dimanjakan dengan kondisi geografis khas pedesaan yang masih alami serta pemandangan menakjubkan berlatarbelakang perbukitan Menoreh

3. Balkondes Tuk Songo

Desa Wisata Tuksongo terletak di kecamatan Borobudur, kabupaten Magelang, atau 2km dari kawasan komplek Candi Borobudur. Memadukan teknologi digital yang kekinian dengan keunikan suasana pedesaan khas Indonesia, Anda akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan wisata unik yang bervariasi mulai dari wisata budaya, kesenian, pendidikan juga agrowisata.

Ditilik dari latarbelakang sejarahnya, Tuksongo diambil dari nama samaran kyai Ahmad Abdussalam yang berasal dari keraton surakarta. Beliau merupakan salah satu murid dari Pangeran Diponegoro yang ikut dalam memperjuangkan kemerdekaan. Untuk menghormati jasanya, desa tersebut kemudian diberi nama Tuksongo.

4. Rafting kali Elo

Arung Jeram Sungai Elo adalah paket kegiatan wisata menyusuri sungai Elo grade II+, kategori pemula,  sepanjang 11 Km menggunakan perahu arung jeram, dengan didampingi pemandu profesional pada setiap perahunya. Start dari Jembatan Blondo, finish di jembatan mungkid kabupaten Magelang, dengan lama kegiatan 2.5 jam.

Sungai Elo, merupakan anak sungai progo yang berkarakter penampang sungai sempit dengan debit air cukup stabil sepanjang tahun. Sepanjang jalur sungai pada trip ini, di dominasi air tenang atau flat. Beberapa jeram cukup mampu menggoncang perahu, namun keindahan panorama sepanjang sungai adalah daya tarik tersendiri di bandingkan dengan paket trip arung jeram yang lain.

Tag: Paket Outbound Magelang, Paket Outbound Magelang

Outbound Jogja

CP: 081294274691