Keliling Jogja Tahun 2020 dengan Pilihan Paket Tour Jogja

 

Dalam rangka menyambut tahun 2020 yang akan segera tiba, kami sarankan agar Anda mengadakan acara jalan-jalan ke beberapa kota terbaik yang ada di Indonesia. Berbicara soal kota terbaik, Yogyakarta adalah salah satu kota destinasi yang pastinya harus Anda kunjungi pada tahun 2020.

Ada beragam tempat dan fasilitas yang bisa Anda temukan di kota ini, dimulai dari objek wisata, akomodasi, kuliner, hingga transportasi yang sangat ramah turis. Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi kota yang juga kerap disebut dengan nama Jogja ini, Anda bisa memilih berbagai Paket Tur Jogja yang ditawarkan oleh Dejogja Adventure Indonesia.

Terdapat 3 paket yang ditawarkan, yaitu Paket Wisata 1 Hari Jogja, Paket Wisata 2 Hari 1 Malam Jogja, dan Paket Wisata 3 Hari 2 Malam Jogja. Bagi Anda yang memiliki waktu kunjungan singkat, maka paket wisata 1 hari adalah jenis paket yang bisa dipilih.

Dalam satu hari Anda akan diajak melakukan wisata heritage di Kota Pelajar ini. Beberapa tempat yang akan disambangi dalam itinerary diantaranya adalah dua candi megah yang tersohor di Jawa Tengah, yakni Candi Prambanan yang menjadi tempat ibadah bagi umat Hindu dan Candi Borobudur yang selalu ramai saat hari raya Waisak.

Wisata heritage akan dilengkapi dengan berkunjung ke Keraton Yogyakarta. Keraton sendiri merupakan istana resmi dari Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Anda bisa berkeliling di lingkungan tempat tinggal Sultan Yogyakarta sambil menyaksikan sejumlah pelaksanaan tradisi yang biasa dilakukan di dalamnya.

Apabila Anda bisa meluangkan waktu sedikit lebih lama, maka Paket Wisata 2 Hari 1 Malam harus Anda pilih ke dalam rangkaian perjalanan Anda. Untuk susunannya sendiri tidak terlalu berbeda dengan Paket Wisata 1 Hari, dimana peserta akan diajak berjalan-jalan mengelilingi kawasan heritage pada hari pertama.

Setelah itu, pada hari kedua Anda akan diajak melakukan kegiatan wisata yang lebih seru seperti melakukan cave tubing di Goa Pindul yang ada di wilayah Gunung Kidul. Disini, Anda akan diajak seru-seruan dengan menaiki ban menyusuri aliran air bawah tanah menuju goa yang menakjubkan.

Puas bermain air sambil mengagumi stalaktit dan stalagmit, Anda akan diajak menghabiskan siang dengan menikmati keindahan pesisir di Pantai Indrayanti. Di tempat yang memiliki nama asli Pantai Pulang Sawal ini, Anda bisa menghabiskan waktu dengan berenang, bermain pasir, atau menikmati pemandangan laut sambil berteduh di gazebo.

Setelah itu, Anda akan diajak menuju pusat kota, tepatnya ke daerah Malioboro. Di sini Anda bisa berbelanja kaos khas Jogja dengan merek Dagadu atau membeli bakpia pathok dari berbagai merek. Selain itu, Anda bisa juga berbelanja oleh-oleh lainnya, seperti souvenir, batik, pernak pernik, hingga aksesoris buatan lokal.

Nah, jika Anda memang meluangkan waktu lebih banyak untuk menjelajah segala hal yang ada di Yogyakarta, coba pertimbangkan untuk memilih Paket 3 Hari 2 Malam. Untuk susunan itinerary hari pertama dan kedua memang tak terlalu berbeda dibanding paket-paket sebelumnya, hanya saja pada hari ketiga Anda akan diajak melakukan kegiatan yang memacu adrenalin di Lava Tour Merapi.

Melalui Lava Tour Merapi, Anda akan diajak menyusuri jejak aliran lahar letusan Gunung Merapi dengan menggunakan jeep. Anda bahkan akan dibawa menyusuri beberapa destinasi yang pernah terkena letusan, seperti Museum Sisa Hartaku dan Bunker Kaliadem.

Baca juga : Tips Memilih Paket Outbound yang Tepat untuk Perusahaan

Usai merasakan keseruan di wilayah Merapi, kemudian Anda akan diajak menuju Museum Ullen Sentalu Kaliurang. Museum yang satu ini dijamin akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi Anda, dimana tempat ini tak menggunakan bangunan kuno atau situs cagar budaya untuk memajang berbagai koleksi yang ada di dalamnya.

Selain itu, Anda tak akan menemukan label yang menjelaskan barang-barang yang dipajang di sana. Namun begitu tenang saja, Anda tetap akan mendapatkan banyak penjelasan informatif dari guide yang akan memandu di sana. Perjalanan ke Museum Ullen Sentalu akan menjadi penutup acara jalan-jalan Anda dari paket wisata selama 3 hari 2 malam tersebut.

Paket Tour Jogja yang kami tawarkan sudah termasuk dengan transportasi antar jemput dari meeting point yang sudah ditentukan. Paket tersebut juga sudah termasuk transportasi keliling Jogja, supir, guide, BBM, makan, hingga retribusi dan tiket untuk masuk ke objek wisata.

Khusus untuk paket menginap, Anda akan mendapatkan fasilitas akomodasi berupa berupa hotel atau homestay. Untuk makan, Anda akan mendapatkan layanan makanan sebanyak 1 kali bila memilih Paket 1 Hari Jogja, 4 kali untuk Paket 2 Hari 1 Malam Jogja, dan 6 kali untuk Paket 3 Hari 2 Malam Jogja.

Paket Outbound Jogja, Lava Tour Merapi, Arung Jeram Jogja, Paket Amazing Race, Goa Pindul Jogja, Paket Tour Jogja, Paint Ball Jogja, Team Building Jogja, Paket Wisata Jogja, Wisata Borobudur Jogja

Namun begitu, paket tersebut belum termasuk dengan asuransi dan tiket kedatangan/kepulangan dari para peserta. Anda juga diharapkan bersiap sedia untuk segala pengeluaran pribadi di luar dari fasilitas dan layanan yang disediakan.

Super lengkap sekali, bukan!? Kami tak hanya akan menjemput Anda tetapi juga sekaligus mengantarkan Anda sebelum bertolak kembali ke kota asal. Oleh karena itu, hubungi Dejogja Adventure Indonesia untuk pengalaman berkeliling Jogja yang mengesankan di tahun 2020. (AS)

Tag: Paket Tour Jogja, Jalan-jalan ke Yogyakarta, Paket Wisata Yogyakarta 2020, Dejogja Adventure Indonesia

Baca juga : Paket Outbound Jogja

Outbound Jogja : 081294274691