Arung Jeram Sungai Elo Magelang Memacu Adrenalin

Arung Jeram Sungai Elo adalah paket kegiatan wisata menyusuri sungai Elo grade II+, kategori pemula, sepanjang 11 Km menggunakan perahu arung jeram, dengan didampingi pemandu profesional pada setiap perahunya. Start dari Jembatan Blondo, finish di jembatan mungkid kabupaten Magelang, dengan lama kegiatan 2.5 jam.

Sungai Elo, merupakan anak sungai progo yang berkarakter penampang sungai sempit dengan debit air cukup stabil sepanjang tahun. Sepanjang jalur sungai pada trip ini, di dominasi air tenang atau flat. Beberapa jeram cukup mampu menggoncang perahu, namun keindahan panorama sepanjang sungai adalah daya tarik tersendiri di bandingkan dengan paket trip arung jeram yang lain.

Sungai Elo terdapat di kabupaten Magelang, membentang dari gunung Merbabu sampai ke Magelang sampai ke Jogjakarta. Sungai Elo berjarak amat dekat bersama Candi Borobudur, Candi Mendhut dan Candi Pawon. Sungai Elo ini membawa alam yang asri, airnya yang bersih dan selalu mengalir, dan juga lokasinya enteng dijangkau agar sesuai sekali dijadikan wisata rafting/arung jeram. Wisata rafting/arung jeram Sungai Elo ini benar-benar tepat sekali bagi Anda yang mendambakan menghalau kepenatan normalitas kantor dan idamkan beroleh pengalaman yang asyik, seru, menyenangkan sekaligus sanggup memicu adrenalin Anda kala menakhlukkan jeram-jeram di Sungai Elo ini. Adapun nama jeram-jeram yang dapat Anda temui sementara pengarungan yang pertama ada jeram sesek, jeram julia, jeram zigzag, dan sebagainya yang dapat Anda tanyakan nanti kepada river guide kami.

Kondisi air sungai elo pada musim kemarau yang nampak jernih dan berarus tenang ideal untuk melakukan berbagai permainan air seperti flip-flop, spinning, atau sekedar berenang renang, menikmati manfaat pelampung arung jeram.

Wisata Jogja

Wisata arung jeram Sungai Elo ini mampu dinikmati beraneka kalangan, merasa dari anak-anak umur 5 th. ke atas, remaja, dewasa, wisatawan lokal maupun mancanegara. Tidak heran banyak ditemukan river guide ( pemandu ) yang jago berbahasa asing. Bagi Anda yang baru pertama kali jalankan kegiatan ini, jangan khawatir, kita pasti sediakan river guide yang sudah amat mempunyai pengalaman dan pakar didalam jelas jeram-jeram di Sungai Elo, pasti saja mereka akan membantu Anda dan meyakinkan keselamatan Anda.

Jarak tempuh pengarungan kurang lebih kurang lebih 12,5 km dan butuh kala lebih kurang 2,5 jam hingga 3 jam pengarungan. Di sepanjang pengarungan, kami bakal disuguhi eksostisme alam yang amat fantastis terasa dari bangunan jembatan peninggalan Belanda, pohon-pohon dan tetumbuhan yang rindang, aliran air sungai yang tenang dan bersih, cahaya matahari yang menerobos terhadap sela dedaunan, sampai keindahan pedesaan khas Indonesia yang begitu eksotis. Kedalaman Sungai Elo ini pun cuma lebih kurang 2 – 3 meter bersama arus sedang, agar sangat dianjurkan bagi pemula. Untuk berarung jeram di sungai ini tidak diharuskan bagi Anda yang mampu berenang saja karena di sini kita sediakan pelampung dan boat, dimana di tiap-tiap boatnya pasti ada river guide-nya yang berfungsi untuk meminimalisir dampak tenggelam di sungai.

Buat Kamu yang Jenuh main ke Pantai atau ke gunung, apakah anda menginginkan mencoba sesuatu yang baru? Sesuatu yang bisa menantang adrenalin Anda, ini dia wisata adrenalin rafting Sungai Elo Magelang. Bagi Anda yang belum dulu mencobanya, bisa saja Anda jadi sedikit takut mendengar kata arung jeram. Namun Anda tidak wajib menjadi takut untuk mengajak keluarga Anda gara-gara rafting Sungai Elo ini aman dan menyenangkan.

Outbound Jogja

Neljon : 081294274691 (WA)

Aziz : 085800222108 (WA)