Lava Tour Merapi Kaliurang

Gunung Merapi merupakan salah satu gunung aktif di Indonesia yang memiliki pemandangan alam yang menarik perhatian para wisatawan. Tidak heran, Merapi menjadi primadona destinasi wisata alam Yogyakarta yang cukup diminati banyak wisatawan. Para wisatawan dapat menyewa Jeep untuk menyusuri Merapi yang indah nan eksotis. Harga sewa jeep lava tour Merapi disesuaikan dengan jarak tempuh atau pun paket yang diambil. Untuk lebih rincinya, berikut ini ulasaannya.

1.    Harga Sewa Jeep Short Trip

Berada di Yogyakarta dalam waktu yang singkat tidak menghalangi seseorang untuk menikmati keindahan wisata alam Merapi. Apalagi yang ingin menikmati petualangan menyusuri lereng Merapi sembari mengendarai Jeep. Hal ini dapat dilakukan menyewa Jeep lava tour Merapi yang siap menemani wisatawan menyusuri Merapi.

Paket short trip atau perjalanan jangka pendek ini cocok untuk yang memiliki sedikit waktu di kota pelajar. Harganya pun cukup terjangkau, namun fasilitas yang ditawarkan tidak diragukan lagi. Anda bisa menyewa kendaraan Jeep dengan kapasitas sebanyak empat orang. Paket tersebut dibanderol dengan harga 350.000 rupiah saja. Harga yang cukup murah untuk perjalanan paling berharga.

Perjalanan yang disediakan yakni berdurasi sekitar satu setengah jam dengan jarak perjalanan yang ditempuh sekitar 12 kilometer.

  1. Museum Sisa Hartaku
  2. Batu Alien
  3. Bungker Kaliadem
  4. Tebing Gendol (Spot Foto)

Outbound Joga

2.    Harga Sewa Medium Trip

Selanjutnya, harga sewa Jeep lava tour merapi dengan perjalanan sekitar 15 kilometer.  Dibanderol dengan harga 450.000 rupiah dengan kapasitas empat orang. Perjalanan yang ditempuh akan menghabiskan waktu sekitar dua jam. Harga yang cukup menarik untuk berpetualang di kota pelajar menyusuri lereng yang indah.  Suguhan pemandangan alam khas Merapi yang langka dinikmati pun siap memanjakan mata.

Rute perjalanan yang ditempuh pun berbeda dengan yang sebelumnya. Ketika wisatawan memilih medium trip, maka rute yang ditempuh adalah:

  1. Bungker Kaliadem
  2. Batu Alien
  3. Museum mini Merapi
  4. Tebing Gendol (Spot Foto)
  5. Offroad Air x Kuning atau Petilasan Mbah Marijan

3.    Harga Sewa Long Trip

Terdapat suguhan menarik untuk wisatawan yang ingin berlibur dalam waktu yang lama. Harga sewa jenis long trip ini bisa menjadi pilihannya. Akan ada sensasi yang berbeda ketika menyusuri Merapi ditemani Jeep lava tour Merapi Yogyakarta. Pelayanan dan keamanan yang tersedia pun menjadi prioritas utama. Perjalanan yang ditempuh diperkirakan sejauh 18 kilometer.

Sama halnya dengan sebelumnya, Jeep yang disewa dengan waktu dan jarak yang cukup lama ini bisa dinaiki oleh empat orang. Dijamin seru dan menyenangkan. Berlibur ria mengendari Jeep bersama kawan terdekat, tentunya akan mengesankan. Ditemani nuansa alam khas yang disuguhkan Merapi menjadi liburan yang berkesan dan terkenang dalam ingatan.

Petualangan yang cukup lama ini bisa didapatkan dengan harga 550.000 rupiah saja. Rute yang akan ditempuh pun lumayan banyak yakni dimulai dari:

  1. Museum sisa Hartaku
  2. Batu Alien
  3. Bungker Kaliadem
  4. Tebing Gendol (Spot Foto)
  5. Petilasan Mbah Marijan
  6. Offroad Air x Kuning

4.    Harga Sewa Sunrise Trip

Tersedia sunrise trip untuk wisatawan yang ingin mengendarai Jeep sembari menyaksikan panorama sunrise yang eksotis. Paket yang satu ini bisa dinikmati pada pukul setengah lima pagi. Wisatawan dapat menyewa Jeep dengan harga sewa Jeep lava tour Merapi yang dibanderol dengan harga 550.000 rupiah. Jeep tersebut berkapasitas sebanyak 4 orang.

Harga sewa yang cukup murah untuk menikmati perjalanan sejauh 12 kilometer. Perjalanan dalam waktu satu setengah jam ini dimulai dari basecamp Kaliurang. Adapun rute yang akan dilewati yakni:

  1. Bungker Kaliadem
  2. Tebing Gendol Spot Foto
  3. Batu Alien
  4. Museum Sisa Hartaku
  5. Offroad Air x Kuning

Lava Tour Merapi

Tag: Lava Tour Merapi Kaliurang

CP: 081294274691, 081229267447