Outbound Jogja 1 Hari2020-11-13T09:34:57+07:00

Outbound Bandung

Contoh Rundown Acara Outbound One Day sebagai berikut :

07.30 – 09.30 : Perjalanan menuju lokasi
09.30 – 09.45 : Toileting
09.45 – 10.00 : Pembukaan + Sambutan + Ice Breaking
10.00 – 12.00 : Outbound Sesi I : Grouping + Penampilan Yel Yel

12.00 – 13.00 : LUNCH + ISOMA – Istirahat Sholat Makan
13.00 – 15.45 :  Outbound Sesi II : Low Impact Game, Team Building Training

15.45 – 16.00 : Snack

16.00 – 16.30 : Evaluation, Closing

Rundown Acara di atas  sifatnya tentatif dapat disesuaikan dengan keinginan dan permintaan Klien. Rancangan program bisa di sesuaikan dengan jenis Package dan Program yang di ambil.

Harga mulai: 195.000 perorang, minimum Peserta 30 Orang

Outbound Jogja

Outbound training kerapkali diadakan oleh perusahaan sebagai bentuk refreshing para karyawannya. Mereka biasanya menyelenggarakan di akhir atau awal tahun berbarengan dengan acara tahunan perusahaan. Namun, ada juga beberapa perusahaan yang menganggap outbound training tidak terlalu penting. Mereka hanya melakukan kegiatan ramah tamah sekadarnya untuk mempererat hubungan sesama karyawan.

Padahal, manfaat outbound training jauh lebih besar dari itu. Ada banyak manfaat yang bisa diambil jika perusahaan secara rutin dan berkala mengadakan outbound training bagi karyawan mereka di berbagai level, diantaranya:

  1. Meningkatkan kemampuan aktualisasi diri seorang karyawan yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan perusahaan.
  2. Menumbuhkan jiwa leadership karyawan yang mungkin selama ini belum tampak. Beberapa permainan dalam outbound training ada yang bertujuan untuk mengasah jiwa leadership seseorang terutama ketika mengatasi permasalahan yang ada.
  3. Melatih kerjasama tim. Karyawan yang bekerja dalam kelompok atau tim akan sangat terbantu dengan outbound training yang mengharuskan peserta bahu membahu dengan rekan setimnya untuk menyelesaikan permainan.
  4. Melatih kemampuan analisa dan pola pikir dengan memaksimalkan otak kiri dan kanan. Jika keduanya digunakan dengan tepat, akan menjadi senjata yang sangat ampuh dalam pengambilan keputusan.
  5. Meningkatkan kemampuan dan kedewasaan seseorang saat mengambil keputusan dalam kondisi yang belum pernah ia alami sebelumnya.
  6. Menumbuhkan arti penting kebersamaan. Dengan rasa individualitas yang semakin tinggi akhir-akhir ini, sangat penting bagi karyawan untuk memupuk rasa kebersamaan dan peduli terhadap sesama.
  7. Menjadi sarana refreshing bagi karyawan. Kegiatan outbound training yang menyenangkan akan memberikan rasa suka cita bagi para peserta. Mereka akan sangat menikmati permainan di sela-sela rutinitas kantor yang membosankan.

Tag: Outbound Jogja Satu Hari, Outbound Jogja Satu Hari