Paket Outbound Murah De Jogja 

Kami dari Dejogja Adventure menyediakan Paket Outbound Murah bagi anda yang ingin menikmati fasilitas dan program Outbound kami dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Harga murah yang kami tawarkan bukan berarti murahan, namun kami berkomitmen untuk memberikan harga outbound yang lebih cocok dengan budget anda.

Saat ini Dejogja Adventure memiliki beberapa Paket Outbound Murah yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Berikut ini adalah beberapa paket outbound murah yang kami tawarkan kepada anda.

Paket Outbound 1 hari merupakan paket yang hanya membutuhkan waktu 1 hari saja. Pada paket outbound yang satu ini tidak memerlukan penginapan. Kegiatan akan dimulai pada pagi hari dan kemudian selesai pada sore harinya, sangat cocok bagi anda yang memiliki waktu yang terbatas

Untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap tentang paket outbound murah 1 hari, silahkan lihat halaman penjelasan paket outbound 1 hari. Anda juga bisa langsung menghubungi kami melalui nomor kontak di website ini

Paket Outbound berikutnya yang bisa anda pilih adalah paket outbound 2 hari 1 malam. Sesuai dengan nama paket outboundnya, pada paket ini membutuhkan waktu 2 hari 1 malam. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program pada paket outbound 2 hari 1 malam ini

Paket Outbound selanjutnya adalah paket outbound 3 hari 2 malam. Paket Outbound yang satu ini terbilang panjang dari waktu yang dibutuhkan, yakni 3 hari 2 malam. Dengan paket outbound yang satu ini anda sedikit lebih leluasa mengkombinasikan kegiatan outbound dengan paket paket kegiatan kami yang lain.

Progam Outbound yang kami tawarkan adalah Team Building Training, Gathering, Arung jeram atau Rafting, Lava Tour Merapi dan Paint Ball. Semua kegitan tersebut dapat dipadu atau dikombinasikan sesuai kebutuhan masing-masing instansi.

Paket Outbound Jogja Murah bagi anda yang ingin menikmati fasilitas dan program Outbound Jogja kami dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Harga murah yang kami tawarkan bukan berarti murahan, namun kami berkomitmen untuk memberikan harga paket outbound jogja yang lebih cocok dengan budget anda.

Berikut ini adalah beberapa paket outbound murah yang kami tawarkan kepada anda

1. Outbound Jogja 1H

Paket Outbound Jogja 1 hari merupakan paket yang hanya membutuhkan waktu 1 hari saja. Pada paket outbound yang satu ini tidak memerlukan penginapan. Kegiatan akan dimulai pada pagi hari dan kemudian selesai pada sore harinya.

Itinerary progam dapat dilihat di sini.

2. Outbound Jogja 2H1M

Paket Outbound Jogja berikutnya yang bisa anda pilih adalah paket outbound 2 hari 1 malam. Sesuai dengan nama paket outboundnya, pada paket ini membutuhkan waktu 2 hari 1 malam.

Itinerary progam dapat dilihat di sini.

3. Outbound Jogja 3H2M

Paket Outbound Jogja selanjutnya adalah paket outbound 3 hari 2 malam. Paket Outbound yang satu ini terbilang panjang dari waktu yang dibutuhkan, yakni 3 hari 2 malam. Dengan paket outbound yang satu ini anda sedikit lebih leluasa mengkombinasikan kegiatan outbound dengan paket paket kegiatan kami yang lain

Itinerary progam dapat dilihat di sini.

Lokasi Outbound di Jogja

Inilah beberapa tempat dan lokasi Outbound populer di Jogja yang sangat cocok untuk kegiatan program training pembentukan karakter, peningkatan SDM dan kepercayaan diri.

1. Outbound di Candi Prambanan yang Eksotis

Paket Outbound Candi Prambanan merupakan salah satu paket outbound yang ditawarkan De Jogja Adventure. Kawasan wisata Candi Prambanan merupakan salah satu lokasi Outbound yang sangat eksotis karena memiliki latar belakang Candi Prambanan yang indah dan menawan. Terdapat lapangan yang cukup luas disekitar area candi, biasanya di gunakan untuk kegiatan pramuka nasional. Permainan Outbound di tempat ini dipadukan dengan kegiatan Fun Games, Team Building serta Company Gathering. Peserta bisa melakukan beberapa permainan yang menyenangkan yang memiliki makna pembetukan karakter, meningkatkan kemampuan bekerjasama dalam team, kepemimpinan, kepercayaan diri, dan berbagai manfaat positif lainnya. Melakukan kegiatan Outbound di kawasan Candi Prambanan akan terasa istimewa karena dilengkapi dengan background Candi Prambanan yang tidak dapat di temukan ditempat lainnya.

 

2. Outbound di Kaliurang Yang Seru

Outbound Kaliurang adalah salah satu paket outbound yang ditawarkan oleh De Jogja Adventure. Paket ini memang menjadi salah satu paket favorit oleh para penikmat kegiatan outbound di Jogja. Sejuknya udara, serta berbagai pilihan tempat wisata yang ada di daerah ini menjadi daya tarik tambahan dalam melakukan kegiatan outbound.

Kaliurang terletak pada Kabupaten Sleman, di perbatasan antara Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Yogyakarta. Untuk mencapai daerah wisata ini, wisatawan harus menempuh jarak sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Jogja atau satu jam perjalanan. Daerah ini terletak pada kaki Gunung Merapi dan berada pada ketinggian sekitar 875-meter dari permukaan laut. Letaknya yang berada di dataran tinggi membuat suasana di Kaliurang sangat sejuk layaknya di puncak.

Tempat ini memang sangat cocok digunakan untuk kegiatan outbound. Kaliurang telah dikenal memiliki keindahan panorama alam yang mempesona. Setibanya di daerah dataran tinggi ini, Anda akan disambut dengan hawa sejuk, udara segar serta dingin yang terkadang menusuk ke tulang. Dengan begitu kegiatan outbound kaliurang nantinya akan menjadi lebih nyaman dan asyik.

3. Outbound di Gua Pindul yang Menegangkan

Goa Pindul terletak di Gunung Kidul, gua ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan eksotis serta pengalaman yang tidak dapat dibayangkan. Bermain Outbound di tempat ini berbeda dengan Outbound yang ada di tempat lain, disini peserta bisa melakukan cave tubing. Cave tubing yaitu berbaring di atas ban karet sambil menikmati pemandangan dalam gua dan hanyut mengikuti arus sungai bawah tanah. Permainan ini dapat dilakukan sendiri maupun berkelompok, dan dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman.

 

4. Outbound di Pantai Yang Asik

Outbound Pantai Jogja – Yogyakarta memiliki pilihan pantai untuk dijadikan sebagai lokasi outbound. Tak cuma indah, tiap tiap pantai di Jogja menawarkan keasyikan tersendiri. Mulai dari biota laut yang indah, suasana romantis untuk pasangan, sampai relief alam unik yang tergores alami. Semua itu menambah keseruan dan keasyikan dalam bermain outbound di pantai.

5. Outbound di Hutan Pinus Mangunan Puncak Becici Yang Asri

Paket outbound Hutan Pinus Mangunan Puncak Becici merupakan salah satu paket outbound yang ditawarkan oleh De Jogja Adventure. Hutan Pinus Mangunan Dlingo, Bantul merupakan salah satu tempat yang cocok sekali untuk kegatan outbound. Lokasi Hutan Pinus Mangunan Dlingo, Bantul ini berdekatan dengan tempat wisata seperti perkebunan Mangunan hingga area makan raja-raja kesultanan Mataram Yogyakarta.

Hutan Pinus Mangunan ini merupakan area terbuka yang sangat menawan. Pohon-pohon tinggi yang menjulang akan menjadi pesona tersendiri bagi Anda yang outbound di Hutan Pinus Mangunan Dlingo Bantul.

 

Selain enam tempat di atas, masih banyak tempat di Jogja yang bisa dijadikan sebagai lokasi outbound. Anda bisa request lokasi sesuai keinginan anda.

Order Paket Outbound Jogja :

WA 1 : 081294274691 

WA 2 : 085800222108