Heha Sky Ocean View Dan Heha Sky Forest, Wisata Alam Lor Dan Kidul Jogjakarta

Heha Sky Ocean View

Heha Ocean View – Jogja mulai bergerak menjadi sebuah kota yang penuh dengan edukasi dan surga wisata lho! Buktinya, saat ini kaliurang Jogja telah membuka wisata alam yang apik dan instagramable dengan banyak spot buatan menarik, Heha Ocean View dan Heha Sky View.

 

Tentang Heha Sky View Jogja 

Heha  adalah sebuah Tempat Wisata Jogja yang memiliki latar belakang hutan atau pepohonan rindang dimana dalam tubuh hutan tersebut ada spot foto yang super keren. Spot foto penuh makna unik Heha  Forest adalah Bridge Me to The Moon, yaitu foto bersama replika bulan purnama di tengah suasana hutan dari atas jembatan.

Ada banyak aksi menarik yang bisa Sobat DTT ambil di Heha  Sky yakni simbol Bridge Me to The Moon yakni sebuah penampakan bahwa pelancong dapat menjepret selfienya layaknya dekat bulan. Nah, pastinya Sobat DTT mulai berfikir seperti apa ya?

Coba datang dan rasakan seutuhnya kenikmatan di Heha  Sky Jogja. Selain itu ada juga spot Forest Falls, Gate of Fantasy, Evergreen Park, Teletubbies Dome serta Bamboo Tower. Mudahnya lagi para pelancong dapat mengambil kelas offroad Jeep Lava Tour Merapi. Tak lupa berbelok ke area resto terbaik Kaliurang ya?

Heha Forest berlokasi di Jalan Kaliurang 22 km, Banteng, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman Jogja. Setelah Sobat DTT selesai menikmati Heha  Sky forest maka meluncurlah ke Heha skt ocean yang lokasinya ada di Gunung Kidul pantai selatan Jogja. Di sana cenderung terdapat wisata alam air. Spot menarik dari Heha Ocean View terletak pada basic latar belakang alam lautnya. Misalnya seperti spot Middle East, Casa de Pietra, Cliff Lounge, Pink Horizon, Escape.

Jadwal Buka, Tiket Masuk Dan Rute Menuju Ke Lokasi  

Jadwal buka untuk Heha Sky View adalah jam 08.00 hingga 21.00 dengan harga tiket mulai Rp. 45.000 selama 2 hari. Untuk jadwal buka Heha Ocean View adalah jam 09.00 hingga 21.00 dengan harga tiket masuk Rp. 20.000 selama 1 hari per orang. Untuk rute lokasinya Heha  Sky View di Jalan Kaliurang jadi Sobat DTT bisa mengambil Jalan Raya Kaliurang naik hingga lokasi tepatnya. Sedangkan untuk Heha Sky Ocean ada di Jalan Wonosari menuju arah Gunung Kidul selatan pantai Jogja.  

Sobat DTT masih mikir 2 kali untuk mengajukan proposal perjalanan wisata ke Jogja?

Heha  Sky View dan Heha Ocean View adalah dua puncak alam yang begitu menakjubkan dan sangat menghibur Sobat DTT. Di sana juga ada momentum yang bisa dirayakan seperti ulang tahun, pernikahan dan pertunangan atau foto pre wedding.  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat via Whatsapp