5 Penginapan Cantik di Jogja, Harga Murah – Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang dikenal memiliki biaya hidup murah, dimulai dari kuliner, pusat perbelanjaan, hingga akomodasi. Berbicara soal akomodasi, sudah bukan rahasia lagi jika terdapat begitu banyak penginapan yang menawarkan harga terjangkau di kota ini.

penginapan-cantik-di-jogja

Namun begitu, harga yang terlalu miring kadang kala diiringi dengan kualitasnya yang tidak terlalu bagus. Untuk itu, kami akan rekomendasikan sejumlah penginapan terbaik di Jogja yang cukup banyak mendapatkan penilaian positif dari para tamunya:

1. Happy Buddha Hotel

happy buddha de jogja

Hotel ini berlokasi di Jalan Prawirotaman no.21, Brontokusuman, Mergangsan. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan sejumlah tempat-tempat wisata di Kota Gudeg ini.

Menginjakan kaki ke penginapan yang satu ini, para tamu akan dibuat merasa damai hanya dengan memandang suasana di sekitar hotel. Hotel ini bahkan menawarkan berbagai tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan budget para pemiliknya.

Nikmati juga uniknya fish spa di tempat ini yang bisa membersihkan kulit mati di kaki Anda. Tempat ini mematok rate yang berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu per malamnya.

2. Good Karma

good karma de jogja

Desain Good Karma yang tampak minimalis membuat tempat ini mampu meninggalkan kesan nyaman dan menyenangkan bagi para tamunya.

Penginapan ini menyediakan kamar pribadi yang dilengkapi dengan AC dan kamar mandi dalam. Bagi yang ingin menginap beramai-ramai, hotel ini menyediakan kamar dormitory yang juga telah dilengkapi dengan AC.

Penginapan Good Karma tepatnya terletak di Jalan Parangtritis Timuran No.100, Brontokusuman. Harga yang ditawarkan antara 100 ribu – 150 ribu per malamnya.

PAKET OUTBOUND JOGJA MURAH TRAINER PROFESSIONAL

3. Ostic House

ostic house de jogja

Bagi Anda yang ingin berkunjung bersama rombongan keluarga besar, Ostic House adalah penginapan cantik di Jogja yang harus Anda coba. Penginapan ini memiliki desain unik yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat berfoto.

Harga yang ditawarkan per malamnya berkisar antara 100ribu-600ribu untuk penyewaan kamar dengan kapasitas 2 hingga 6 orang. Hotel ini juga tentunya sangat cocok untuk para backpacker karena menawarkan ruang dormitory dengan harga super terjangkau.

Ostic House memiliki alamat di Jalan Suryodiningratan No.10B. Lokasinya terbilang cukup strategis karena berada tidak terlalu jauh dari pusat kota.

4. Sae Sae Hostel

sae sae hotel de jogja

Saat menginjakan kaki ke hotel ini, Anda akan dibuat takjub dengan tema unik dan etnik yang diterapkan pada setiap sudutnya.

Di Hostel ini, Anda bisa memilih tipe kamar private hingga dormitory. Tak hanya itu, Anda bahkan bisa memilih kamar yang menggunakan AC atau kipas angin.

Lokasi Sae Sae Hostel sendiri bisa dijangkau di Jalan Ngadinegaran MJ III Gang Cempaka No.46, Kecamatan Mantrijeron. Harga yang ditawarkan di dalamnya berkisar antara Rp 100 ribu – Rp 200 ribu per malamnya.

5. LosManos Hotel

los manos hotel de jogja

Apabila Anda ingin merasakan pengalaman menginap bak di rumah sendiri, maka akomodasi yang berada di Jalan Tirtodipuran, Gang Lesmana, Mantrijeron ini bisa jadi pilihan yang tepat. Berdasarkan Tripadvisor, LosManos Hotel mendapatkan penilaian yang sangat baik dari segi lokasi, kebersihan, hingga pelayanannya.

Kisaran harga per malamnya antara Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu per malamnya. Anda bahkan bisa mendapatkan fasilitas free wifi pada semua kamar di hotel ini.

Demikianlah beberapa hotel murah yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang hendak berlibur ke Yogyakarta. Kami sarankan untuk memesannya lewat aplikasi booking terpercaya untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. (AS)