Outbound di Jogja Untuk Anak-anak

Tempat Outbound di Jogja untuk Anak-anak sangat banyak pilihan, lokasi ini selalu menjadi incaran bagi Klien karena sangat nyaman. Bagi Anda yang masih bingung dalam mencari rekomendasi tempat outbound di Jogja, Dejogja punya solusinya! Tempat Outbund di Jogja yang kami tawarkan adalah berlokasi di Jogja dan sekitarnya.

Outbound yang dirancang khusus anak-anak ini, memanglah berbeda. Selain tidak akan terlalu ekstrim,  outbound untuk anak juga memiliki peraturan tersendiri yang beda dengan orang dewasa. Adapun manfaat outbound bagi anak-anak, yakni dapat melatih mental keberanian, rasa ingin tahu, melatih fisik maupun kecekatannya.

Berikut beberapa rekomendasi tempat outbound di Jogja untuk anak-anak!

Ledok Sambi,  Tempat Outbound Terluas di Kota Jogja!

Berlokasi di daerah Pakem, Sleman tepatnya Desa Sambi, Pakembinangun, destinasi wisata ini memang diakui memiliki tempat outbound yang paling lengkap. Wahana permainan yang serba ada di sini, membuat Ledok Sambi menjadi rekomendasi tempat outbound untuk anak-anak yang pertama.

Beberapa wahana yang terdapat disini yakni seperti kanoe, flying fox, dan lain-lainnya. Tempat ini juga memilki pemandangan indah, mulai dari hijaunya kawasan persawahan, Kali Kuning serta Gunung Merapi.

Kali Boyong, dengan Rancangan Alur Dinamisnya

Selanjutnya, rekomendasi tempat outbound untuk anak-anak yang kedua adalah Kali Boyong.  Kali Boyong ini memang sengaja dirancang sebagai tempat outbound. Keistimewaan outbound di sini adalah, tempatnya seru, karena terdapat rancangan alur dinamisnya yang bisa menyerupai cerita. Dengan demikian, seolah-olah sang anak menjadi tokoh cerita itu, dan mengikuti segala rancangan alurnya.

Berlokasi di Jalan Turi, Pakem, Sleman, ternyata tempatnya juga cukup luas dan biasa dipergunakan untuk outbound pada kelompok besar maupun kecil. Adapun wahana-wahana yang ada di sini bersifat permanen.

Baca juga : Tips Memilih Paket Outbound yang Tepat untuk Perusahaan

Desa Kembangarum,  Tempat Outbound  Sekaligus Edukasi Sang Anak!

Kalau bisa berlibur sambil belajar, kenapa tidak?! Justru anak yang merasa senang, karena dia akan sendirinya paham tentang edukasi yang diberikan. Sebaliknya, jika belajar terlalu dipaksakan, maka hasilnya pun tak terlalu bagus untuk mental maupun pemikirannya.

Maka sebab itu, rekomendasi tempat outbound di Jogja untuk anak-anak yang ketiga adalah, Desa Kembangarum yang merupakan tempat outbound sekaligus edukasi. Terletak di Daerah Pakem, Sleman, ternyata desain diakui sangat luas. Teduhnya suasana, pedesaan yang asri dan sehat, serta banyak tempat untuk menenangkan pikiran, membuat tempat ini memang layak menjadi alternatif penenangan diri bagi Anda yang butuh.

Karangsari, Kawasan Agrowisata sekaligus Outbound

Berkegiatan di alam terbuka memang menantang, sebab bisa mendekatkan kita dengan suasana penuh akrab pada sesama, serta rasa syukur kepada Tuhan atas segala keindahan alam yang ada. Suasana ini bisa dinikmati di Karangsari, yang merupakan kawasan agrowisata sekaligus outbound.

Berlokasi di Dusun Karanggeneng, Purwobinangun, tempat wisata ini pun menawarkan paket outbound khusus yang beda dari lainnya, seperti berkebun, beternak dan bertani. Dengan demikian anka-anak pun bisa berekreasi sekaligus berkreasi di tempat ini.

Demikian beberapa rekomendasi tempat outbound di Jogja untuk anak-anak, yang menarik dan unik. Semoga bisa menjadi referensi bagiAnda yang akanberliburbersama sang anak. (B)

Paket Outbound Jogja, Lava Tour Merapi, Arung Jeram Jogja, Paket Amazing Race, Goa Pindul Jogja, Paket Tour Jogja, Paint Ball Jogja, Team Building Jogja, Paket Wisata Jogja, Wisata Borobudur Jogja

Baca juga : Paket Outbound Jogja

Outbound Jogja : 081294274691