Paket Tour Jogja 1 Hari

 

Saat mengunjungi kota Yogyakarta, Anda mungkin berkeinginan untuk bisa menjelajahi seluruh destinasi menarik yang ada di dalamnya. Sayangnya, tak jarang Anda mungkin kerap dibuat bingung dengan banyaknya pilihan destinasi di Kota Gudeg ini. Lagipula, Anda mungkin tak memiliki banyak waktu untuk melakukan penjelajahan satu persatu.

Untuk itu, bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu, kami sarankan untuk mencoba Paket Tour Jogja 1 Hari. De Jogja Adventure menawarkan sejumlah paket perjalanan yang bisa membantu Anda untuk menelusuri segenap pesona Yogyakarta dan sekitarnya.

paket lava tour merapi de jogja (6)

Beberapa destinasi paket tour jogja yang kami tawarkan antara lain adalah Candi Borobudur – Museum Ullen Sentalu – Lava Tour. Paket ini sangat cocok bagi Anda yang menggemari sejarah sekaligus menyukai tur dengan jeep ke wilayah pegunungan. Apabila hanya menyukai kunjungan ke situs bersejarah saja, Anda bisa mengganti destinasi akhir Lava Tour menjadi Prambanan.

Borobudur-stupa-at-west-side

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu menikmati serunya melakukan arung jeram, bisa mencoba rangkaian tur dari Borobudur – Rafting Elo. Selain itu, buat Anda yang menyukai suasana alam instagenik nan asyik, kami rekomendasikan untuk mencoba tur Cave Tubing Kali Suci – Pantai Indrayanti – Bukit Bintang.

Ingin merasakan bertualang di air seharian? Anda wajib memilih rangkaian paket penjelajahan Goa Pindul – Pantai Kukup – Pantai Baron. Pastikan untuk membawa baju ganti yang banyak, karena Anda akan dibuat berbasah-basah seharian!

rafting elo de jogja (1)

Suka wisata air tapi tak ingin baju menjadi basah? Maka tur Kalibiru – Sermo – Pantai Glagah sangat cocok untuk Anda coba.

Apabila Anda lebih tertarik menjelajah situs candi-candi menawan di provinsi Jawa Tengah, maka kunjungan ke tiga tempat Candi Borobudur – Candi Prambanan – Candi Boko sangat wajib untuk dicoba.

Candi Prambanan

Anda mungkin pernah menyaksikan keasyikan perjalanan Rangga dan Cinta dalam menjelajah sejumlah destinasi di film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2). Oleh karenanya, paket Punthuk Setumbu – Gereja Ayam – Borobudur bisa jadi pilihan yang tepat untuk bernostalgia dengan sequel film romantis populer tersebut.

Menyapu pemandangan dari ketinggian adalah salah satu kegiatan yang cukup disukai oleh sebagian orang. Apabila Anda termasuk salah satunya, kunjungan ke Puncak Mangunan – Puncak Becici – Bukit Bintang bisa jadi pilihan wisata yang pas. Melalui tur ini Anda dapat menyaksikan sunset menawan dengan berlatarkan seluruh keindahan kota Jogja.

Selain beberapa paket di atas, kami juga menawarkan kunjungan ke beberapa destinasi dengan karakter wisata yang lebih beragam. Seperti kunjungan ke Candi Prambanan, wisata air jernih di Umbul Ponggok, dan menikmati sunset yang memukau di Istana Ratu Boko.

Ingin melakukan penjelajahan yang lebih singkat namun tetap berkesan? Anda bisa memilih petualangan menuju Candi Borobudur – Kalibiru. Kunjungan menuju dua destinasi tersebut dijamin bisa membuat galeri foto Anda semakin penuh karena ada begitu banyak spot foto menarik.

Terdapat juga paket menarik lainnya yang bisa dicoba seperti snorkeling ke Pantai Sadranan, mendaki Gunung Purba, dan berswafoto di Embung Nglanggeran yang ada di dekatnya. Apabila ingin melakukan trekking di akhir, susunan perjalanan Pantai Ngobaran – Air Terjun Sri Gethuk – Gunung Api Purba bisa jadi rute yang pas untuk Anda.

Setiap Paket Tour Jogja 1 Hari yang kami tawarkan umumnya hanya melayani kunjungan ke dua atau tiga destinasi. Hal ini bertujuan agar klien bisa merasakan pengalaman wisata yang lebih maksimal. Kami juga melayani penjemputan langsung dari sejumlah titik keberangkatan, seperti stasiun, bandara, hotel, hingga terminal. (AS)

Tag: Paket Tur Jogja, Paket De Jogja Adventure, Wisata Destinasi 1 Hari di Yogyakarta, Destinasi Hits di Kota Gudeg, Lokasi Syuting AADC2, Jalan-jalan ke Yogyakarta

Baca juga :Lava Tour Merapi

 

Outbound Jogja : 081294274691