Tips Wanita Haid Ketika Bermain Paket Rafting Elo Jogja

Arung Jeram Jogja

Paket Rafting Elo Jogja – Persiapan bermain arum jeram atau rafting memang harus matang agar tidak mengganggu keseruan dan tujuan inti dari rafting tersebut. Untuk pria, bermain arum jeram tak butuh persiapan terlalu detil hanya cukup finansial dan tubuh sehat saja tapi bagaimana dengan wanita yang sedang datang bulan?

Bingung Ya, Simak Tips Arum Jeram Saat Wanita Datang Bulan Agar Lancar Berikut Ini Yuk! 

Saat aksi Arung Jeram Jogja, semua personil akan turun ke sungai besar dengan memakai busana yang tepat dan nantinya terkena air. Bagi wanita yang sedang datang bulan dan terlanjur daftar ikut rafting maka sebaiknya ikuti saran ini:

  1. Konsultasikan Dengan Pemandu 

Sebelum Sobat DTT mulai naik ke kapal karet boat ada baiknya agar bilang kepada pihak pemandu atau manajemen rafting jogja agar mereka bisa memberikan spesial aksi. Sobat DTT bisa dipilihkan di posisi tengah kapal karet pelampung agar terlindung dari cipratan air sungai.

Jadi, saat Sobat DTT terlindungi akan kecil kemungkinan untuk tembus atau merasa malu dengan suasana haidnya. 

  1. Sobat DTT Bisa Memakai Tampon Dan Busana Ketat Anti Air 

Tampon dan busana ketat anti air terbukti sangat efektif dalam mengatasi darah haid yang merembes deras. Apabila hal itu terjadi maka darah tertahan di area dalam busana ketat tersebut kemudian bisa menuju pos selanjutnya untuk ganti busana dan pembalut. 

  1. Diberikan Perlakuan Khusus 

Tim agensi manajemen arum jeram memberikan perlakuan khusus seperti mencampur wanita haid dengan pria yang bisa memberikan proteksi. Misalnya, personil Arung Jeram Jogja berjumlah 5 orang dengan 2 wanita dan 3 pria, 1 wanita dalam kondisi haid dan 1 lainnya lagi dalam kondisi normal. Ketiga pria tersebut berperan sebagai pelindung saat wanita haid mengalami kesakitan karena terkadang tubuh wanita haid terasa lemas. 

Untuk itu, perlunya kombinasi personil dalam 1 tim kapal karet boatnya sebagai penetral ketika ada masalah.

  1. Siapkan Pembalut Di Dalam Tas

Jangan lupa membawa 1 paket pembalut dan busana anti ketat anti air sebagai media ganti ketika di pos pemberhentian. Ada kalanya jika Sobat DTT berhenti darah mens tidak keluar tapi tetap harus ganti pembalut karena bisa menghindari iritasi kulit.

Kesimpulan 

Arung Jeram Jogja terbuka untuk wanita dan pria dengan kombinasi personil. Aksi rafting tidak hanya sekedar melatih fisik saja tapi juga melatih kondisi psikis personil. Kondisi tersebut seperti melatih karakter kekompakan tim ketika dalam suasana terjepit apa yang akan Sobat DTT semua lakukan. Trik kerja sama yang Sobat DTT jalin tentu membuahkan hasil yang maksimal seperti selamat sampai tujuan, semua personil tidak mengalami debat pertengkaran dan apabila Sobat DTT yang terluka bisa tertolong cepat. 

Rafting jogja perlu masuk dalam daftar outing liburan Sobat DTT berikutnya! 

Tag : Paket Rafting Elo Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat via Whatsapp