4 Rekomendasi Hotel 100 Ribu Di Jogja, Affordable Tetapi Bikin Nyaman

Hotel 100 Ribu Di Jogja

Mendapatkan hotel 100 ribu di Jogja bukanlah hal mustahil kalau Sobat DTT tahu cara meriset dan mengatur anggaran yang disiapkan. Apalagi Jogja termasuk tempat wisata populer di Indonesia yang tak pernah sepi pengunjung. Maka dari itu, pencarian disarankan sejak jauh-jauh hari supaya kebagian hotel yang diharapkan tanpa mengeluarkan dana besar.

Lalu, di mana saja penginapan murah Jogja yang menawarkan tarif sewa terjangkau? Simak daftar rekomendasinya di bawah ini!

1. YezYezYez All Good Hostel

YezYezYez All Good Hostel yang beralamat di Gang Batik Gringsing 509, Brontokusuman, Mergangsan, mengusung konsep dormitory yang akan mempertemukan tamu dengan wisatawan dari banyak tempat. Setiap tamu juga akan menerima loker untuk menyimpan barang bawaannya.

Fasilitas-fasilitas yang tersedia pun sesuai standar penginapan. Antara lain Wifi gratis di kamar dan seluruh area, kafe, sampai kolam renang. Kenyamanan pun dijamin dari kerapian dan kebersihan tiap kamar. Adapun tarif yang ditawarkan adalah dari Rp45 ribuan.

2. Mone House Dormitory Yogyakarta

Selanjutnya ada Mone House Dormitory Yogyakarta yang menawarkan fasilitas cukup lengkap. Di antaranya tempat tidur, kipas angin, serta kamar mandi dalam. Sementara tamu yang membutuhkan Wifi dapat mengaksesnya di sekitar area penginapan atau langsung dari kamar. 

Mone House Dormitory Yogyakarta bertempat di Jalan Manyar No. 1, Kec. Depok, Sleman. Hotel 100 ribu di Jogja ini pun menjadi salah satu yang difavoritkan backpacker. Sebelum menyewa, cek dulu keberadaan kamar kosong sebelum full-booked, khususnya saat high season.

3. The Sleepingroom Hostel

Bertempat di Jalan Sagan blok GKV no. 887, Gondokusuman, The Sleepingroom Hostel menjadi tujuan favorit solo traveler mengingat lokasinya yang dekat Malioboro dan alun-alun Jogja. Beberapa orang yang pernah mampir pun menyebutkan tempat ini bersih dan nyaman untuk ukuran hostel.

Kelebihan lain yang ditawarkan penginapan ini adalah kebebasan tamu untuk menikmati waktu mereka, dengan menyeduh kopi atau teh secara gratis. Tarif per kamar yang ditawarkan tempat ini sangat bersahabat dengan dompet, yaitu dari Rp54 ribuan.

4. DBC Rooms Malioboro

DBS Rooms Malioboro sangat mudah ditemukan karena lokasinya berada di area wisata. Bahkan Sobat DTT akan mudah mendapatkan makan, sebab tempatnya bersebelahan dengan Ayam Geprek DBC. Ada pula Ramai Mall Yogyakarta yang jaraknya hanya 40 meter dari penginapan.

Bertempat di Jalan Beskalan No. 1, Malioboro, tempat berlaman ini menyediakan fasilitas-fasilitas seperti kamar tidur dan kipas angin. Tarif yang diberikan untuk kamar-kamarnya adalah hanya dari Rp50 ribuan per malam.

Fasilitas dan layanan hotel 100 ribu di Jogja memang tak semewah penginapan bintang lima. Namun, Sobat DTT akan mendapatkan kenyamanan yang dibutuhkan saat liburan.

Tag : Hotel 100 Ribu Di Jogja, Hotel 100 Ribu Di Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat via Whatsapp