PAKET OUTBOUND JOGJA SETENGAH HARI

Paket Outbound Jogja Setengah Hari – Kota Yogyakarta adalah ibu kota sekaligus pusat pemerintahan dan perekonomian dari provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota ini adalah kota yang mempertahankan konsep tradisional dan budaya Jawa.

Kota ini dikenal dengan keindahan alamnya, tamannya, dan juga keberagaman budayanya. Banyak orang dari berbagai penjuru dunia datang ke Jogja untuk menikmati keindahan alamnya, menjelajahi sejarahnya, dan juga merasakan kehangatan penduduknya.

Saat ini Wisata banyak dipadu dengan Outing dan Peningkatan Capacity Building, dimana sambil wisata sekalian disisipkan untuk peningkatan SDM dari Perusahaan.

Sumber daya manusia merupakan salah satu elemen paling penting agar sebuah bisnis atau perusahaan dapat berjalan dengan baik. Tanpa adanya elemen tersebut atau kualitasnya yang kurang baik, perusahaan akan sulit untuk berjalan dan beroperasi dengan semestinya meski sumber daya yang lain telah terpenuhi.

Keberadaan manajemen SDM sangat penting untuk mengelola para karyawan di tempat kerja untuk mencapai misi organisasi dan memperkuat budaya kerja di perusahaan. Ketika SDM dikelola secara efektif, manajer SDM dapat lebih mudah dalam merekrut profesional baru yang memiliki keterampilan yang diperlukan perusahaan.

Fungsi lain Sumber Daya Manusia (SDM) di dalam perusahaan adalah sebagai pemimpin yang berguna untuk mengatur jalannya sebuah perusahaan agar dapat bergerak dengan baik. Seorang pemimpin perusahaan wajib memiliki kemampuan dalam membimbing dan memimpin tim maupun individu yang berada di dalam tanggung jawabnya.

Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan, bahwa tujuan pengembangan sumber daya manusia termaksud adalah untuk memperbaiki efektivitas dan efisiensi kerja mereka dalam melaksanakan dan mencapai sasaran program-program kerja yang telah ditetapkan.

Berikut adalah gambaran Rundow Paket Outbound Jogja Setengah Hari :

08.00 – 09.00 Menuju Lokasi Outbound Team Building

09.00 – 10.00 Ice Breaking dan Fun Game

10.00 – 11.30 Team Building / Peningkatan Capacity Building

11.30 – 12.30 Istirahat + Makan + Sholat

12.30 – 30.00 Evaluasi dan Closing tentang manfaat Game yang tadi dimainkan

 

Tag : Outbound Jogja, Outing Jogja, Rafting Jogja, Lava Tour Merapi, Paintball, Honeymoon Jogja, Tour Jogja, Wisata Jogja, Jogja Backpaker, Paket Outbound Jogja Setengah Hari,

 

CP : 08121070343

Chat via Whatsapp