Rekomendasi Penginapan Daerah Lempuyangan, Dijamin Murah!

Penginapan Daerah Lempuyangan

Penginapan Daerah Lempuyangan – sobat DTT yang akan berkunjung ke Yogyakarta menggunakan kereta mungkin akan membutuhkan informasi penginapan daerah Lempuyangan. Karena Stasiun Lempuyangan adalah salah satu stasiun yang paling aktif di kota wisata satu ini. 

Banyak kereta jarak jauh yang berhenti di Stasiun Lempuyangan. Membuat penginapan terdekat dari stasiun ini sangat dibutuhkan agar wisatawan bisa dengan cepat beristirahat. 

Rekomendasi Penginapan Daerah Lempuyangan 

Sebagai daerah yang terkenal akan wisatanya, sobat DTT sebenarnya tidak akan kehabisan pilihan penginapan murah Jogja. Namun, tidak semua penginapan tersebut berada di lokasi yang strategis seperti dekat dengan Stasiun Lempuyangan. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi penginapan dekat Stasiun Lempuyangan. Tidak hanya sekedar dekat saja. Penginapan yang direkomendasikan ini dijamin nyaman dengan harga yang terjangkau:

1. Griya Bakti Giri Sekar

Tidak sampai Rp130.000 lebih tepatnya hanya Rp123.000 saja. Sobat DTT bisa mendapatkan kamar yang nyaman dengan lokasi kurang dari 1 km. Lebih tepatnya hanya 650 meter saja dari Stasiun Lempuyangan. 

Jika sobat DTT tidak membawa banyak barang, masih bisa berjalan kaki menuju penginapan ini. Kamarnya nyaman dan memiliki fasilitas seperti air panas di kamar mandinya walaupun harus berbagi dengan pengunjung lain. 

2. Sky Hotel

Penginapan daerah Lempuyangan berikutnya adalah Sky Hotel. Jaraknya benar-benar dekat dari stasiun hanya 190 meter saja. Bisa dipastikan, Sobat DTT tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk transportasi. 

Jadi, tinggal berjalan dari stasiun menuju penginapan ini. Untuk soal harga, tarif kamar ini mulai dari harga Rp180.000 saja. Sangat ideal sebagai tempat singgah agar sobat DTT bisa langsung beristirahat dari perjalanan. 

3. Hotel Seno

Jika berbicara mengenai penginapan di Yogyakarta, terutama yang dekat atau di daerah Lempuyangan. Malaka, Hotel Seno harus menjadi salah satu yang disebutkan. Karena penginapan ini dikenal sebagai hotel strategis dengan harga murah. 

Bahkan, harga untuk menginap di hotel ini tidak sampai Rp100.000 lebih tepatnya Rp91.000 saja per malamnya. Tempatnya nyaman untuk singgah dengan jarak yang sangat dekat dari stasiun. Jadi, sobat DTT bisa langsung beristirahat dari perjalanan jauh. 

4. Danurejan Ronodigdayan Airy Eco

Berjarak 510 meter saja dari Stasiun Lempuyangan, Sobat DTT bisa mendapatkan penginapan bersih dan nyaman. Harganya mulai dari Rp280.000 saja, namun sobat DTT sudah mendapatkan kamar pribadi dengan fasilitas TV, WiFi, hingga air panas. 

Tidak hanya itu, penginapan ini juga dekat dengan tempat wisata lain. Misalnya, Museum Batik dan Istana Pakualaman. 

Rekomendasi penginapan daerah Lempuyangan di atas bisa jadi pilihan sobat DTT yang akan berkunjung ke Yogyakarta. Penginapan dekat stasiun, memungkinkan sobat DTT berhemat biaya transportasi dan bisa langsung beristirahat setelah perjalanan jauh.

Tag : Penginapan Daerah Lempuyangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat via Whatsapp